Apel Pembukaan Posko Mudik GP Ansor Boyolali, Di Empat Titik Kecamatan Telah Dibuka Yang Diawali Oleh Pembukaan Posko Mudik PAC GP Ansor Karanggede

Posko Mudik GP. Ansor Boyolali

GP. Ansor Boyolali mengadakan posko mudik di Balai Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, di Jl. Karanggede-Gemolong Km. 4. Posko ini difasilitasi dengan area parkir, rest area, masjid, toilet, buku tamu, dan P3K.
Acara dibuka oleh Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor, Gus Husein Ahmadi, bersama Kasatkorcab Banser Boyolali, Komandan Ahmad Muzamil, pada Rabu malam, 29 Mei 2019. Acara ini juga dihadiri Bapak Camat dan Babinsa Karanggede.
Menurut Gus Husein, posko mudik sebagai salah satu ikhtiar dalam menciptakan kenyamanan para pemudik dan pengguna jalan pada umumnya.

"Posko Mudik GP. Ansor ini sebagai bentuk pengabdian terhadap negara dan agama. Bahwa kegiatan seperti ini tidak mengharapkan imbalan atau bayaran kecuali hanya mengharap ridho illahi," jelas Gus Husein.
Sementara Ndan Muzamil menyoroti tentang bagaimana berbuat baik kepada sesama tidak perlu melihat asal, agama, warna kulit, bahasa, dan suku.
Semoga berjalan lancar, aman, dan berkah. Aamiin.

Posting Komentar

0 Komentar