Doa Bersama Masyarakat Boyolali Untuk Kedamaian Negeri

Doa Bersama Masyarakat Boyolali Untuk Kedamaian Negeri.

Instruksi Kasatkorcab Banser Boyolali, Ahmad Muzamil kepada seluruh anggota ansor banser senada dgn instruksi PBNU untuk tetap menghormati keputusan penyelenggara pemilu.

Kegiatan ini di laksanakan di Empat lokasi yaitu di Kec . Musuk, Kec. Klego, Kec. Andong. Kec. Nogosari. Dilaksanakan dengan konsep berbeda beda. Diantaranya ada yang dilaksanakan sehabis sholat tarawih, ada juga yang dilaksanakan pada acara buka bersama.

Doa bersama ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Boyolali untuk terus ikut berperan menjadi pelopor kedamaian di tengah masyarakat Boyolali pasca Pemilu serentak di Indonesia dan sampai kapanpun. Selain itu acara kali ini juga dilaksanakan Sholat Goib dan Doa bersama yang di khususkan untuk para pejuang Demokrasi yang meninggal pada saat bertugas menjadi penyelenggara Pemilu.

Semoga acara seperti ini bisa menginspirasi Generasi Muda NU dimanapun untuk terus menjadi garda terdepan dalam merawat kebersamaan, sikap toleransi dan menjaga kedamain Negeri tercinta ini. (miftah)

Posting Komentar

0 Komentar